Rabu, 30 November 2011

Puisi Tanpa Judul

Sendiri, sepi .. disini ..
Sebagian hati tak ingin kau kembali
Tapi sebagian lagi ingin kau hadir disini, temani sepi
Rasa sakit yang kurasakan takkan pernah habis
Aku menatap
Aku berharap
Tapi harapan apa yang bisa kudapat?
Yang bisa ku gapai?
Hanya sakit yang menemani

Hanya tangis yang ada disisi
Hanya sebuah doa yang terucap
Hanya kata sayang ku dengar
Tapi tak kulihat bukti
Hanya mata dan hati yang pedih, jadi saksi
Hanya derai air mata yang terurai dari sudut mata
Hanya tangis kesedihan yang ku dengar
Wahai pujaaanku
Apa kau dengar tangis kehilangan dan kepedihanku?
Aku sendiri disini, berharap kau mengerti
Hati ini tersayat juka kau begini
Tapi ..
Kalau memang sudah takdirnya
Apa hendak dikata
Kalau memang aku harus merasakan kepedihan ini
Mungkin ini memang jalan yang harus aku lalui
Aku harus bertahan
Aku harus tegar
Duhai orang tersayang
Ku mohon bantuanmu agar aku bisa melupakanmu
Agar aku bisa tanpamu
Maaf bila aku telah menyakitimu
Tapii ..
Kamupun telah menyakitiku
Cinta ..
Terimakasih atas segalanya
Bagaimanapun kamu pernah ada
Di dalam hati ini ..

Renungan Tulus, 16 Maret 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar